Home > Celoteh Hati > Mohon Doanya ya…

Mohon Doanya ya…

Mohon doanya kawan kawan…

hari ini jam 9 saya akan mengikuti ujian Toefl..

sebenarnya memang tidak ada persiapan khusus, belajarpun tidak… sedangkan bahasa inggris saya kacau balau…

tapi semoga berkat doa yang tulus dari kawan-kawan semua bisa menciptakan keajaiban bagi saya…

^_^

Categories: Celoteh Hati Tags:
  1. telapakjari
    September 22, 2008 at 4:17 am

    jika jam 8 saya belum ol di ym, berarti saya belum bangun…
    tolong untuk temanΒ² tercinta miscall ke hp saya sampe saya bangun..
    atas perhatian dan partisipasinya saya ucapkan banyak terima kasih..

    hehehe..πŸ˜€

  2. telapakjari
    September 22, 2008 at 9:39 am

    begh… ternyata besok ujiannya…😦

  3. telapakjari
    September 22, 2008 at 10:21 am

    thanks buat yang sudah berpartisipasi bangunin saya..

    besok lagi ya..πŸ˜€

  4. lia
    September 22, 2008 at 5:10 pm

    koq ga minta bantuan lia??:-(

  5. telapakjari
    September 22, 2008 at 7:03 pm

    kan buat semuanya..πŸ˜›

  6. lilyanaput
    September 22, 2008 at 7:09 pm

    ooooo…ntu yg baca al-fatehah mpe pagi ntu yak??Beugh…napa atuh ga bilang Bang..??

  7. telapakjari
    September 23, 2008 at 5:08 pm

    akhirnya.. selesai juga ujiannya…

    mohon doanya semoga nilainya diatas 450..

    amin.

    coz, klo dibawah itu, berarti saya harus ngulang ujian lg iks… dan harus nunggu 6 bulan lg buat ngulang.. :((

    semoga diatas 450 dah.. ^_^

  8. eta
    September 23, 2008 at 5:24 pm

    @telapakjari
    Hahahahahaha =)) lha yang lu isi semua soal patah hati, mana dosennya ngerTi dim! xiixixixixi
    moga aja deh..πŸ™‚ gw jg ikut berdoa yah!

  9. telapakjari
    September 23, 2008 at 5:53 pm

    hahahahaa… biar dah.. sapa tahu nti kasian trus dikasih nilai diatas 500..
    wahhh.. langsung syukuran aku..πŸ˜€
    hehehe..

    thanks ya ^_^

  10. lilyanaput
    September 23, 2008 at 7:04 pm

    smoga dapet hasil yg diharapkan…

    jd ga nunggu 6 bln lg de [beugh…6 bln??knp ga 9 bln ja bunda mengandung]wakakakakak

  11. telapakjari
    September 24, 2008 at 7:19 am

    @lilyanaput
    amin.. dah..πŸ˜€

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

